Pages

Selamat datang semua, terimakasih atas kunjungan anda

Jumat, 14 Desember 2012

Manfaat Ezine Publishing


   Di Internet, sangat mungkin untuk membuat uang tanpa menjual produk apapun. Salah satu cara untuk melakukannya adalah melalui memulai ezine Anda sendiri, juga dikenal sebagai sebuah buletin elektronik.

   Singkatnya, Anda mengirimkan masalah ezine Anda secara berkala untuk pelanggan Anda. Bagian yang baik adalah bahwa Anda memiliki pilihan fleksibel dalam mengotomatisasi proses mengirimkan masalah ezine Anda untuk Anda atau secara manual mengirim mereka secara berkala.

   Sebagai penerbit ezine, Anda tidak hanya dapat dengan mudah mencapai manfaat penerbit buletin konvensional menikmati tanpa harus menebang beberapa pohon dalam proses, Anda dapat dengan mudah dan nyaman menyebarkan pengaruh pemasaran dan keahlian untuk basis pelanggan Anda dari sepatu dari biasa individu.

   Dengan kata lain, Anda tidak perlu berinvestasi dalam bisnis percetakan mahal peralatan, batu bata dan mortir, dan mempekerjakan staf hanya menjalankan publikasi newsletter Anda sendiri, sehingga banyak waktu, uang dan usaha disimpan.

   Pada dasarnya, semua yang Anda butuhkan untuk memulai ezine Anda sendiri adalah auto responder dan siaran fitur untuk pergi bersama, memungkinkan Anda untuk menjangkau pelanggan besar Anda yang dapat Anda anggap sebagai prospek Anda, juga.

   Semua dalam semua, jika Anda tidak memiliki komitmen untuk menciptakan produk Anda sendiri untuk dijual, kemudian menerbitkan newsletter online anda sendiri bisa menjadi salah satu keputusan paling bijaksana yang pernah Anda buat, mengingat manfaat dari tenaga pemasaran yang mengesankan dan pengaruh yang dapat menawarkan kepada Anda.

KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar